NHK Memang Helmnya Sang Juara, Remy Gardner Juara Dunia Moto2 2021

35

OtomotifZone.com – Jakarta. Semboyan NHK Helmnya Sang Juara memang terbukti. Kita bisa lihat dari ajang balap dunia Moto2. Juara dunianya menggunakan helm NHK. Yang mana memang Remy mendapatkan support dari NHK untuk ajang balap dunia Moto2.

Remy pada balapan kemarin di Valencia mampu kukuhkan namanya sebagai juara dunia Moto2 2021. Meski pada ajang balap akhir pekan kemarin dirinya hanya finish di posisi 10. Remy memang tahun 2021 ini menggunakan helm NHK sejak putaran pertama. NHK GP R Tech menjadi helm yang digunakan pebalap dengan nomor start 87.

Sebenarnya helm NHK GP R Tech sendiri sudah lama diproduksi. Dan pebalap pebalap kelas dunia sudah menggunakannya. Bisa jadi setelah juara Dunia ini, Helm GP R Tech akan dijual pasaran di Indonesia khususnya. Karena biasanya helm pebalap pebalap dunia yang di support oleh NHK nantinya akan dijual belikan di Indonesia.

Lalu kira kira apakah Helm NHK dengan livery seperti milik Remy Gardner akan dijual di pasaran? Lalu kira kira kapan akan dijual beli bebas di Indonesia? Dan pastinya akan dijual dengan harga berapa? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com