Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus IMI Korwil Kabupaten Indramayu

105

OtomotifZone.com – Indramayu. Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Koordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Indramayu, digelar berbarengan dengan event balap Indramayu Bermartabat Open Grasstrack 2021, di sirkuit Satria Pringgandani H. Gorry, Balongan, Indramayu, Jabar, Minggu (24/10) kemarin.

Pada kesempatan itu juga turut dihadiri secara langsung oleh Ketua Umum Pengurus Propinsi (Pengprov) IMI Jabar, H. Fachrulzar Sarman yang akan melantik serta mengukuhkan Kepengurusan IMI Korwil Kabupaten Indramayu, dibawah pimpinan H. Gorry Sanuri, selaku Ketua Korwil terpilih.

Pelantikan pengurus IMI Korwil Kabupaten Indramayu dihadiri Ketua Umum Pengprov IMI Jabar

Dari data dan susunan Kepengurusan Struktur Organisasi IMI Korwil Kabupaten Indramayu, ada sekitar 47 orang termasuk dengan Ketua dan Wakil Ketua hingga bidang Komisinya. Sebagian besar diantaranya hadir saat pelantikan tersebut, meski ada beberapa orang Pengurus yang berhalangan hadir.

Struktur organisasi IMI Korwil Kabupaten Indramayu

“Kami sangat berharap dengan diresmikan dan pelantikan Kepengurusan Struktur Organisasi IMI Korwil Kabupaten Indramayu ini, bisa berjalan dengan semestinya terutama segala kegiatan otomotif khususnya di Indramayu,” ujar H. Fachrulzar Sarman, Ketua Umum Pengprov IMI Jabar.

(kiri-kanan) Fachrulzar Sarman dan H. Gorry Sanuri

“Kami sangat berterima kasih karena telah resmi dengan terbentuknya Kepengurusan IMI Korwil Kabupaten Indramayu ini, supaya lebih berperan aktif dalam membidangi segala kegiatan otomotif untuk kedepannya semakin maju lagi dan ditambah untuk membina serta mencetak bibit baru pembalap muda potensial yang berasal dari Kabupaten Indramayu,” kata H. Gorry Sanuri, Ketua IMI Korwil Kabupaten Indramayu didampingi Andri Dry, sebagai Wakil Ketua.

Penulis : Obeth | Foto : Obeth