Persembahan Perdana, 3D Squad Motofest Beri Kesan Berbeda Otomotif Tangsel

840

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Tengah berlangsung hari ini Sabtu (4/11/2023) sebuah gelaran pameran modifikasi roda dua, yang bertempat di BSD Junction – Tangerang Selatan. Ini persembahan dari pasukan gila modifikasi 3D Squad, dengan tajuk 3D Squad Motofest. Memanfaatkan arena pelataran parkir roof top, acara tersebut diadakan.

Memiliki tagline “It’s All About Pride” 3D Squad yang merupakan juga 3D Airbrush, sebuah workshop repaint, modifikasi, dan sejenisnya yang sudah memiliki nama tenar di Tanah Air. Mampu mengajak dan menggabungkan sejumlah genre modifikasi, dari berbagai domisili. Tidak sedikit juga yang berasal dari luar daerah.

“Alhamdulillah untuk perdana ini enggak disangka om ada 265 kontestan, kedatangan peserta bukan cuma dari Jabodetabek, tapi hingga luar pulau seperti Lampung, Palembang, Medan, sampai Bali. Ini kita adakan juga sebagai salah satu bentuk wadah yang kita adakan. Selain itu juga kita 3D rasanya udah ada dititik bosan untuk pergi keluar Kota atau Pulau,” terang dari Dhony selaku pentolan 3D.

Berbekal pengalaman dari jam terbang dalam mengikuti ajang kontes, 3D Squad Motofest yang dikomandoi oleh Dhony. Tidak gentar dan takut, dalam mengadakan event akbar para modifikator. Justru ini menjadi semangat dalam mengadakan event tersebut. Dari berbagai hal yang telah dialaminya, 3D menggabungkan hal-hal yang menurutnya harus ada dan tiada dalam eventnya.

Semakin menggelegar karena bukan hanya acara kontes semata. Namun juga acara meriah lainnya diadakan oleh panitia. Seperti meet up category, ada juga bazaar kuliner, rolling thunder, charity, bursa otomotif, photo models, talkshow, fun games, doorprize, sexy dancer, dan tentunya yang ditunggu ialah music performance.

3D Squad Motofest juga dihadiri oleh nama-nama papan atas Indonesia, seperti MC, music performance, dan yang lainnya. Ini menunjukan bahwasanya, acara kontes di Tangerang Selatan tersebut, mendapat dukungan luar biasa dari segala lini. 

“Semua lini aspek kita maksimalkan sampai dengan memanggil influencer dibidangnya. Kita juga bekerja sama dengan instansi terkait dan sponsor yang handal diranah otomotif khususnya kontes. Agar semakin memiliki powerfull. Rencananya bukan hanya ini saja, nanti kedepannya akan ada lagi 3D Squad Motofest lainnya,” tandas darinya kepada Penulis langsung