Pertarungan Sulit Matic 155cc TU, Andre Melejit di Posisi Pertama

158
Andre Child Dengan Matic 155cc TU PT Telaramba Propertyndo by Huns Racing

Otomotifzone.com – Bogor. Perjalanan balap drag bike Bodisa Nirwana Hill Serpong 2023, menyimpan segudang cerita. Baik dalam terselenggaranya balapan, hingga diberbagai kelas yang dijalankan. Seperti salah satunya kelas Matic 155cc Tune Up. Kelas ini kembali menjadi ramai diikuti oleh para Peserta. Namun dalam gelaran ini sedikit berbeda, sebab nama-nama yang menghiasi bisa terbilang baru.

Balapan yang diselenggarakan di Sirkuit Non Permanen Nirwana Hill Serpong, Bogor – Jawa Barat, sejak Sabtu hingga Minggu (18-19/3/2023). Kelas matic 155cc dijalankan pada hari final perlombaan. Meski nama yang menghiasi baru muncul, tidak sedikit juga nama-nama tenar lainnya seperti para Pembalap yang turut serta menghiasi.

Pertarungan dalam kelas motor matic berkapasitas 155cc tersebut, nyatanya terlihat begitu sulit. Selain harus menguasai kuda besi tunggannya. Tetapi juga harus menjinakan lampu dan juga kondisi Sirkuit yang ada. Beruntung, karena pengalaman yang telah ada, Pembalap muda ini berhasil menjadi juaranya. Ia adalah Andre Child, dragster asal Tangerang berhasil sebagai posisi pertama, dengan catatan 08,068 detik.

Andre Child. Foto: Dokumentasi

Menggunakan motor garapan Huns Racing, dengan membela tim PT Telaramba Propertyndo Huns Racing. “Alhamdulillah bisa keluar dari situasi balapan yang sulit. Motornya sendiri sudah bisa diadaptasi. Cuma kemarin kendala di Sirkuit yang kurang baik. Sama kemarin juga telat push lampu, padahal main udah berusaha ngotot,” jelas Andre Child kepada Penulis langsung.

Rekan Satu Tim Andre Child, Tia Bocil

Dalam gelaran di Bodisa Drag Bike 201M Nirwana Hill Serpong, Andre juga diikuti rekan satu workshopnya yang mana membela bendera lain. Yakni ada Tia  Bocil diurutan ketiga dengan membela Huns Racing FT Mascot Fahlevi 69 Solutions, dengan waktu 08,264 detik. Lalu ada Ade Bocil diurutan keempat dengan 08,271 detik.

Motor yang berkarakter cukup kuat dan keras ini, berhasil keluar dari zona peperangan yang sulit dan ketat. Serta Huns Racing berhasil menghantarkan para Pembalapnya ke jalur podium.