Powertrack Banjar 2019 : Belly Satria Rela Nyebrang Lautan Dapatkan Podium 1 Kelas Bebek Modifikasi Pemula

416

OtomotifZone.com – Banjar. Kejurnas Powertrack Banjar Seri 1 tahun 2019 yang digelar di Sirkuit Stadion Langen Sari, Banjar Patroman, Jawa Barat (31/8). Beli Satria pembalap asal Lampung yang bergabung bersama Devan Putra Racing Team ini rela nyebrang lautan untuk mengikuti gelaran akbar ini dan Belly Satria berhasil mendapatkan podium 1 dikelas bebek modifikasi 125cc.

Perjalanan balap berlangsung sangat seru karna memang perlawanan pada kelas ini sangat ketat, Belly Satria berhasil melesat saat start dan berhasil memimpin jalannya perlombaan hingga bendera finish di kibarkan, wah luar biasa, memang Belly memimpin jalannya balapan hingga finish, namun semua itu tidak mudah perjuangannya Belly harus menerima perlawanan dari pembalap asal Jawa Tengah yaitu Black Arkan dan Jepri Bule asal Banten.

“Balapan tadi sangat seru mas, saya balap di powertrack baru pertama kali dan bisa dapatkan podium 1 disini dengan lawan yang tidak mudah semua ketat mas lawannya namun saya tetap terus percaya diri disini mas apalagi pas start bebek stadart saya jatoh mas dan itu semua saya jadikan pelajaran agar tidak terjadi lagi dikelas ini” ungkap Belly Satria.

dari start hingga bendera finish dikibarkan” ungkap Belly Satria.

Memang perlawanan dikelas ini cukup ketat dan Belly Satria terus mempertahankan posisinya dengan penuh rasa percaya diri, selamat Belly Satria semoga kedepan dapat kembali mendapatkan hasil yang lebih baik lagi amin.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.