Presley Martono Juara 2 Senior Rok Singapura

870
Presley Martono runner up senior rok asia
Pressley Martono saat juara 2 rok asia
sss

OtomotifZone.com-Singapura. Lama tar terdengar kiprah dan sepak terjangnya dikancah Karting Indonesia dan Asia, kemunculan Presley Martono diajang Asia Rok Cup putaran 3 cukup menyengat dan membuat prestasi membanggakan.

Pegokart yang pernah mendapat predikat pegokart terbaik Asia yang diperoleh diajang CIk FIA European Championship 2015 tahun lalu dengan menjuarai ajang CIK FIA European Series Round 2 yang digelar di PF International Circuit Nottingham England ini Presley Martono menjuarai ajang bergengsi dengan menyisihkan lebih dari 56 pegokart terbaik dunia in kembali membuktikan dirinya masih menjadi pegokart Indonesia yang ditakuti lawan-lawannya.

hadirnya sang jendral
Presley Martono pembalap Cerdik

Hanya berhadapan dengan pegokart Singapura, Amin Noorzilan sejak practice hingga prefinal, kelas Senior rok seolah menjadi milik mereka berdua, tdan terbukti saat race final digelar, gantian posisi, dimana race-race sebelumnya Presley selalu finish diurutan pertama, saat final akhirnya Amin menjadi yang terbaik dan Pegokart DT Racing menempati posisi runner up diajang Asia Rok Cup putaran 3 yang digelar di KF 1 Karting Circuit, Sabtu sore tadi (18/6).

Sementara pegokart Indonesia lainnya seperti, menempatkan Keanon Santoso diposisi 5, disusul Agi Borneo (MBG Racing) diposisi 6 dan Kezia Santoso finish diurutan 10.

Selamat Prezz.

penulis : Edi  Batrawan | Photo : Edi Batrawan