Project Kilat FU Wungkul GDN Racing Sragen Sabet Juara Pertama Di Manahadap Karanganyar

1119

OtomotifZone.com-Sragen. Pekan lalu ada sebuah gebrakan mantab dikelas FU Wungkul balap drag bike area Soloraya. Baru rampung di bikin & langsung di turunkan di ajang balap resmi Rookie MANAHADAP Dragbike 2023 di Karanganyar, Fu Wungkul 147cc dari Bengkel GDN Racing Sragen langsung menyabet juara pertama.

Beberapa minggu sebelum event berlangsung motor ini dikejar deadline untuk menemukan time terbaik sebelum di gunakan bermain di event resmi, Ganden Sapaan akrabnya harus rela bolak-balik demi Fu garapannya.

Termasuk Frame motor yang di Customs di AK Concept Jepara yang baru jadi Satu Minggu sebelum event ini berlangsung. Racikan mesin memang cepat kata Ganden yang lama itu bolak balik ke bengkel bubut soalnya harus lari ke solo.

“Bikin Fu ini proses 1 bulan mas, lama di tukang Bubutnya kita harus pulang pergi Sragen Solo beberapa kali, namun itu tak masalah hasilnya yang kita capai sudah membuktikan & membayar semuanya,” Ucap Ganden.

Catatan waktunya 07.868 detik, yang naik pembalap asal Sragen juga lebih dikenal dengan Dany Dongkel. Dongkel sendiri merupakan pembalap yang dari awal ikutan andil menentukan settingan Fu tersebut.

Penulis : Hafid | Foto : Istimewa