Putaran Perdana Cleosa Series 2023 Puas Tonton Warna Pertarungan Baru Grasstrack

36

OtomotifZone.com-Semarang. Sudah jauh-jauh hari di wanti-wanti bahwa Putaran perdana event Cleosa Series 2023 di sirkuit Wanko, Mijen, Semarang 25-26 Februari 2023 Sabtu dan Minggu kemarin benar-benar sebuah tontonan yang membuat greget para penonton.

Semacam ada pertarungan baru meski pembalapnya masih seperti kemarin yang membuat tontonan duel di beberapa kelas. Fokus penonton kebanyakan ada di kelas Senior Grasstrack. Mereka ingin melihat langsung warna baru yang di usung beberapa team 2023. Ya disini, di putaran perdana Cleosa Series sirkuit Wanko, Bubakan, Mijen, Semarang.

Full grid starter kelas point.

“Sebenarnya saya nervous, setiap mengawali event pasti ada rasa takut yang menghantui. Apalagi ini perdana Cleosa Series kami. Dan kami percaya bahwa tidak ada sebuah event yang tidak ada kendala. Human error di luar rencana pasti ada. Beruntung sampai event selesai tidak mengalami hambatan berarti, tidak ada protes di hasil lomba, di pembagian hadiah lancar dan rider yang mengalami insiden berat sudah terurus asuransi,” kata Vany dari Cleosa Management.

Vany – Cleosa Management. Sempat nervous jelang event..

Memang event ini tepat sekali walau terlihat buru-buru. Kadang mereka saat membuat event di tahun sebelumnya sekitar bulan Maret dan event ini start bulan Februari. Tak mengapa, di start pun ternyata full grid baik pemula juga open di balapan kemarin. Next sero 2 mereka merapat ke Jogja.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid