Raup Banyak Penghargaan di Babel Open Road Race, ASMS Tersenyum Lebar

106

OtomotifZone.com – Bangka Belitung. Pada akhir pekan lalu, Babel Open Road Race sukses diselenggarakan di Sirkuit NP Kantor DPRD Babel pada tanggal 26/11/23. Event ini dihadiri oleh banyak tim dan pebalap papan atas, termasuk di antaranya adalah tim ASMS (Asani Motor Sungailiat). Tim asal Babel ini membawa mekanik dan pebalap dari Region Jawa, yang berhasil meraih banyak penghargaan dalam event tersebut.

Dalam ajang ini, ASMS menurunkan pebalap senior yaitu Dadan Alamsyah dan Damar Abi Yoga, keduanya merupakan pebalap yang berkompetisi dalam Kejurnas Motoprix region B 2023. Kehadiran kedua pebalap ini turut membawa kesuksesan bagi ASMS dengan meraih banyak penghargaan dari berbagai kelas yang diikuti.

” Alhamdulillah kemarin kita bisa meraih beberapa penghargaan dari kelas yang kita ikuti. Meski ada beberapa evaluasi untuk lebih baik. Semoga kedepannya kita bisa lebih baik,” ujar Gogon salah satu mekanik yang mengawal.

Prestasi yang diraih oleh ASMS dan kedua pebalapnya menunjukkan bahwa mereka memiliki kemampuan dan keahlian yang luar biasa dalam dunia balap. Semoga keberhasilan ini menjadi pencapaian yang membanggakan bagi tim dan semakin memotivasi mereka untuk meraih prestasi yang lebih tinggi di masa mendatang.