Rekap Cleosa Series 2023, Sukses Misi Perdana  Dengan Nama Baru

77

OtomotifZone.com-Klaten. Tahun 2024 menjadi saksi Cleosa Series dalam menyelesaikan misi perdana mereka dengan menggelar balap grasstrack motocross sebanyak lima seri. Dari Wanko, Semarang, hingga Manisrenggo, Klaten, setiap seri menyuguhkan aksi balap yang mendebarkan dan memukau para penggemar balap motor.

Mulai seri pertama di Wanko, Semarang memberikan kick-off yang luar biasa untuk Cleosa Series 2024. Sirkuit Rizqy Motorsport, Leses, Kabupaten Klaten 4-5 November 2023 menjadi penutup yang epik untuk Cleosa Series musim ini. Seri terakhir di Manisrenggo menampilkan pertarungan cukup sengit hampir seluruh kelas.

Pada prinsipnya, Cleosa Management berterima kasih kepada semua yang ikut menyukseskan event ini. ” Terimakasih teman teman Cleosa Management yang selalu setia membantu perjalanan Cleosa Series dari awal sampai akhir, Sponsor, Pebalap, Mekanik, Stake Holder terkait yang memberi dukungan penuh berjalannya Cleosa Series. Musim 2023 sudah kami selesaikan mengingat tahun ini banyak sekali event. Dan tercatat ada banyak seri event berskala besar. Tapi antusias pebalap dan penonton Cleosa Series luar biasa. Tahun 2024 kami akan lebih all out lagi untuk Cleosa Series. Ditunggu kejutan kejutannya di Cleosa Series,” ucap Vany, behind the woman event ini.

Meskipun kualitas event tahun ini sudah mencapai standar tinggi, Cleosa Management telah memberikan sinyal bahwa 2024 akan membawa gebrakan baru. Rencana dan inovasi yang sudah disiapkan menjanjikan pengalaman balap yang lebih seru dan menarik bagi para penggemar setia.

Cleosa Series 2023 bukan hanya tentang balap motor. “ini adalah perayaan semangat kompetisi, dedikasi para pembalap, dan antusiasme penggemar balap motor. Dengan lima seri yang sukses, Cleosa Series mampu menghimpun starter berbagai penjuru sebagai kekuatan besar dalam dunia balap motocross di Indonesia dan siap untuk terus menciptakan momen bersejarah di lintasan,” tambah Andreas Indiel yang membantu sang anak mengerjakan Cleosa Series.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid