Repsol Honda Launching Dengan Livery Baru Di Musim 2024

426

OtomotifZone.com – Bandung. Perubahan besar telah terjadi di tim Repsol Honda untuk musim balap 2024, dan bukan hanya dalam hal line-up pembalap, tetapi juga dalam desain livery mereka. Sebuah perubahan drastis yang telah lama ditunggu-tunggu terlihat jelas pada postingan sosial media mereka di Instagram, menandai awal dari era baru bagi tim balap legendaris ini.

Selama sepuluh tahun terakhir, warna dasar Repsol Honda telah menjadi ciri khas mereka, dengan dominasi putih yang menonjol di lintasan. Namun, segalanya berubah seketika setelah kepergian Marc Marquez dari tim ini di akhir musim 2023. Masuknya Luca Marini, yang akan bergabung dengan Joan Mir, membawa angin segar dan perubahan besar dalam desain livery tim.

Livery baru Repsol Honda tidak hanya mengubah warna dasar dari putih menjadi kombinasi gelap dari biru tua dan hitam, tetapi juga menampilkan perubahan signifikan dalam penempatan logo dan tulisan. Logo Repsol kini berada di bawah tulisan Honda, sementara nama Honda sendiri lebih dominan di bagian tengah tebeng. Perubahan ini tidak hanya memberikan tampilan yang segar dan modern, tetapi juga menunjukkan transisi menuju era baru yang lebih dinamis dan inovatif bagi tim Repsol Honda.

Perubahan ini tentu saja mengejutkan para penggemar setia Repsol Honda, tetapi juga mengundang antusiasme dan ekspektasi tinggi untuk musim balap yang akan datang. Dengan kombinasi line up baru dan desain livery yang menarik, Repsol Honda siap untuk menantang dominasi di lintasan dan memperebutkan gelar juara lagi di tahun 2024.