Sebagai Penutup, Drag Race WDC Beri Kesan Luar Biasa Untuk 2AM

147
wdc
Gelaran Drag Race WDC Series 1 2023 - Cicangkal

Otomotifzone.com – BOGOR. 2AM yang mana sebagai panitia penyelenggara balapan, sekaligus pemilik dari ajang balapan yang bertajuk War Drag Championship. Di mana balapan tersebut berlangsung perdana, pada akhir pekan kemarin (30/9/2023 – 1/10/2023), bertempat di Sirkuit Non Permanen TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor, Jawa Barat.

Sebagai penutup dirangkaian pertamanya berjalan di arena motor sport, drag race menjadi penghujung rangkaian jadwal balapannya (1/10/2023). Penutupan tersebut ditutup dengan catatan jumlah starter sebanyak 181 starter.

WDC
Bijay / Rizki Asha – Co Founder 2AM

“Alhamdulillah event perdana kami ini, yang bekerja sama dengan Bodisa Motor Sport sebagai pembimbing dan penasihat di hari terakhir yakni balapan drag race. Sesuai dan cukup bagus seperti harapan kami,” terang dari Rizky Asha Co-Founder WDC kepada Penulis langsung saat berbincang.

“Ini juga sudah cukup untuk balap mobil drag, karena harapan kami hanya 200 starter. Tapi jumlahnya telah hampir menyentuh sempurna. Ke depannya untuk drag race maupun drag bike akan ada evaluasi. 2024 kami siap menjalankan kembali dengan konsep dan hadiah luar biasa,” ucapnya kembali.

Usut punya usut, dari seluruh tim WDC yang dibantu dengan Bodisa saat menjalankan event perdananya, WDC Series 1 2023 merupakan event trial untuk menatap serius event sesungguhnya. Jadi tunggu dan pantengin terus selengkapnya, hanya di Otomotif Zone.