Selamat, Taufik SP Resmi Menjadi Ayah

608
Ardiaz Arkan Permana, putra pertama dari Opick SP dan Nuri

OtomotifZone.com – Batujajar. Kabar bahagia datang dari mantan pembalap road race Taufik SP yang lebih akrab dikenal Opick SP bersama sang istri tercinta Nur Hizriyah Lestari (Nuri). Pada Minggu 15 November 2015 jam 23.00 tadi malam, Nuri dan Opick dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki di Batujajar, Cimahi. Sang ayah pun langsung mengabarkan kegembiraannya melalui pesan singkat kepada OtomotifZone.

“Alhamdulillah telah lahir anak pertama kami melalui persalinan normal Ardiaz Arkan Permana dengan berat 3,3 kg. Terimakasih untuk semua yang telah untuk doa dan supportnya. Semoga Ardiaz tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas dan membanggakan orang tuanya,” kata Opick yang juga adik kandung dari Saeful Hidayat (JMM Motorsport).

Opick SP dan Nuri melangsungkan pernikahan 11 Oktober 2014 lalu
Opick SP dan Nuri melangsungkan pernikahan 11 Oktober 2014 lalu

Keduanya menikah pada bulan Oktober 2014 atau setahun lalu dan langsung diberikan kepercayaan Allah SWT untuk memiliki buah hati. Segenap redaksi OtomotifZone.com mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertamanya Opick dan Nuri.

Perlu diketahui, Opick saat ini fokus di Dragbike dengan timnya SP76 Motor sebagai chief mekanik dengan menggandeng dragster muda Jawa Barat, sebut saja Asep Robot, Tedy Taufik, Andre Beo dan beberapa dragster lainnya.

Penulis : Indra Gunawan | Foto : Istimewa