Semangat Baru dan Team Baru M. Rasya Fawwas Tahun 2016

1841

OtomotifZone.com – Solo. Pas berbarengan dengan acara pembukaan TKM Karting di Hartono Trade Centre jl. Solo Baru, Sukoharjo, Solo beberapa waktu lalu (6/2) turut nongol juga M Rasya Fawwas, pegokart cilik Boyolali yang sekarang pindah Klaten. Sepertinya tahun ini anak pasangan Heru Tri P dan Dian Safii ini bergabung dengan team TKM.
“Akhir tahun pas seri akhir kejurnas Eshark turun di Comer Cadet sudah bareng team ini.” Ujar Heru Tri P yang bisa di konfirmasi. Rasya yang tahun kemarin turun di kelas Comer cadet dan masuk peringkat 2 RMC serta peringkat 3 Nasional Eshark bakal naik kelas tahun ini. Nantinya bocah kelahiran 29 Maret 2007 ini bakal terus di gembleng mentornya yang tak lain senior sang ayah jaman road race dulu, Dicky Setiawan.

Heru Tri P dan Dicky Setiawan, dua orang yang siap back-up Rasya.
Heru Tri P dan Dicky Setiawan, dua orang yang siap back-up Rasya.

“Tahun ini naik kelas, lawan berat pasti ada. Katanya ada satu pembalap yang masih di kelas ini. Kalau target tahun ini bisa tembus dua besar,” kata Rasya. Melihat kemampuan bocah ini pasti ada rencana diajak balap keluar negeri dong? “Rencana ikut 1 atau 2 seri ke Malaysia, tinggal tunggu keputusan Om Dicky biar dia yang mengatur,” tutup Heru.

Ayo lokal hero, semoga tahun ini makin menggebrak..
Penulis : Hafid | Foto : Hafid