Seri 1 2021 Drag Bodisa Usai Sudah, Bersiap Selanjutnya ?!?!

77
Kejurda Drag Bike Bodisa 201 Meter 2021

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Telah usai berlangsungnya karapan drag bike maupun drag race sepanjang 201 meter, yang diadakan oleh Bodisa Motor Sport di Sirkuit NP Lanud TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor, Jawa Barat. Di mana kegiatan balap motor dan balap mobil ini dilaksanakan selama 2 hari lamanya (10-11/4/2021). Pada balapan kali ini Bodisa mengadakan event balap berseri, lalu ini masuk ke dalam Seri 1 pada tahun 2021.

Klub motor asal Kota Tangerang Selatan tepatnya Pamulang ini, secara keseluruhan berhasil menjalankan 2 event sekaligus dalam satu lingkungan Sirkuit. Hanya saja beda jalur perjalanan balapan. Pada balap mobil Bodisa berhasil meraup total peserta 359 starter, dan balap motor sebanyak 606 starter.

“Alhamdulillah pastinya selalu panjatkan syukur atas apa yang kita dapat serta telah lakukan ini. Ini juga merupakan jalan pembuka untuk seri-seri selanjutnya. Ini menjadi awalan seri 1 di 2021, secara jadwal nanti kita ada 4 seri totalnya termasuk ini.” Buka Haji Bahrudin pentolan Bodisa Motor Sport kepada Penulis di Sirkuit.

haji pesek
Haji Asep Bahrudin (Kiri)

Lelaki asli Pamulang, Kota Tangsel yang faseh berbicara Sunda ini juga melanjutkan, “Untuk mobil kali ini merupakan penentuan JU Bracket yang sempat tertunda beberapa waktu lalu, kemudian untuk motor ada kelas tambahan terbaru yaitu FFA Motor Listrik, Ninja Sunmori, dan Matic 130 Wanita. Alhamdulillah juga sukses semuanya,” terang Haji Pesek nama bekennya langsung kepada Penulis.

Lalu bagaimana dengan keselanjutan dari event miliknya di mana dijelaskan bahwa akan ada total 4 seri banyaknya? Secara eksklusif dirinya langsung membeberkannya kepada Penulis.

“InsyaAllah untuk selanjutnya akan kami adakan kembali pada 5-6 Juni mendatang masuk ke putaran kedua alias seri dua. Dalam waktu dekat kita akan adakan balap grasstrack, mancing saat bulan puasa, lalu ada drag bike kelas OMR Kawasaki tapi ada supporting class seperti umumnya,” ungkap dirinya yang baru saja menggenapi usianya.

Selamat ulang tahun untuk Bapak Haji Asep Bahrudin, selaku ketua Bodisa Motor Sport. Panjang umur, sehat, serta berkah selalu. Jangan putus untuk selalu mewadahi kegiatan-kegiatan positifnya terutama bidang otomotif tepatnya Tangerang Selatan. Salam jaya!