Setelah Shakedown, Sepang Akan Langsungkan Official Test MotoGP

667
MotoGP test
Official Test MotoGP Sepang - Malaysia 2024. Foto: MotoGP

Otomtoifzone.com – MALAYSIA. Sirkuit Internasional Petronas Sepang – Malaysia, pada Februari ini di 2024 menjadi bulan-bulanan dari pasukan balap MotoGP. Pasalnya dalam kurun waktu sekitar 1 pekan ini, tiada habisnya sedang menjalankan rangkaian gelaran dari MotoGP.

Setelah selesai dengan agenda Sepang Shakedown, yang berlangsung pada beberapa pekan lalu (1-3/2/2024). Sepang akan langsung melanjutkan gelaran lebih bergengsi, yakni Official Test MotoGP.

Untuk Shakedown sendiri ini dibuat untuk beberapa kategori saja, yang bisa menjalankan rangkaian test tersebut, di mana sebelumnya harus telah mendapat persetujuan dari Dorna selaku pemegang kuasa dan kendali dari balapan kasta tertinggi balap motor di Dunia tersebut.

Official Test MotoGP di Sepang sendiri, dijadwalkan bergulir beberapa waktu ke depan, tepatnya Selasa hingga Kamis (6-8/2/2024). Seluruh raksasa dan peserta yang tergabung dalam gelaran MotoGP akan hadir.

MotoGP test
Official Test MotoGP Sepang – Malaysia 2024. Foto: MotoGP

“Ini adalah pengingat Anda untuk menyetel alarm untuk #SepangTest! ⏱️⏰ Tiga hari pengujian yang sibuk dan menarik menanti,” tulis dari MotoGP dalam ofisial instagramnya.

Dalam uji cobanya nanti di sesi resmi tes MotoGP, siapakah yang akan dijagokan? Bagaimana keseruan dan berita terkininya? Nantikan saja selengkapnya hanya di Otomotif Zone.