Sprint Race WorldSBK Magny Cours, Toprak Kembali Push Juara

53

OtomotifZone.com-Prancis. Sebelum melakukan perjalanan race kedua kelas World Superbike melakukan sesi Sprint Race. Di race pertama WorldSBK Magny Cours 9 September 2023 Toprak Razgatlioglu berhasil menjadi pemenang setelah Alvaro Batista mengalami apes dan harus melorot ke urutan luar 20 besar walaupun pada akhirnya produk cavinis ke-10.

Setelah memenangkan race pertama hari Sabtu kemarin Toprak kembali memasang kuda-kuda ampuh pada sprint race. Pembalap Pata Yamaha WorldSBK tersebut seperti benar-benar memaksa melebihi limit dalam mengendarai R1 nya.

Terlihat dalam balap yang diambil hanya setengah dari balapan aslinya tersebut dia berani mengambil risiko dengan lebih dekat sedekat-dekatnya demi menghindari kejaran musuh utama yaitu Alvaro Bautista. Pembalap pasal Turki tersebut memang spesialis kalah sprint race.

Satu-satunya tempat yang bisa ia lakukan demi mengalahkan Ducati yang dipacu Bautista. Karena apa kombinasi mereka hampir tidak ada yang melawan kecuali apes yang diterima Bautista. Seperti race pertama kemarin ternyata apes Bautista masih berlanjut ketika ia menabrak rekan satu teamnya Michael Rinaldi. dia harus kehilangan beberapa detik untuk mengejar Toprak meski sanggup finish kedua.

Berikut hasil racenya