SSS Beri Tips Pasang Gear Dengan Benar Agar Awet Pemakaian 

139

OtomotifZone.com – Jakarta. Memasang gear acab kali dianggap sepele oleh sebagian orang. Tapi tau kah kamu kalau pemasangan gear dan rantai pada sepeda motor itu ada acaranya? Ya, salah salah membuat kalian tekor. Ko bisa?  

Ya bisa lah, karena pemasangan gear set pada motor tidak benar membuat umur rantai dan gear tidak panjang. Jadi membuat kalian harus membeli lagi dan menggantinya yang baru. Masa satu tahun sudah ganti gear set tiga kali? Nah kali ini SSS selaku produsen gear dan rantai ternama tanah air bagi bagi tips bagi kalian pengguna sepeda motor yang menggunakan gear set.  

“ Jadi pemasangan gear dan rantai pada motor itu tidak sembarangan. Jadi kita harus center mas pasangnya. Kalau tidak center bisa bisa merusakan komponen gear ataupun rantai. Ini yang membuat gear set tidak awet,” ujar SSS pada akun resminya.  

Selain itu, pengecekan berkala juga sangat perlu. Lalu bagaimana mengetahui kerusakan pada gear? “ Kita bisa melihat dari gear. Kalau ada kerusakan pada salah satu sisi gear ini berarti ada salah pemasangan gear set. Ini yang membuat gear set tidak awet lama,” tutupnya.