Sukhoi GTXPrix 2021 Bogor, Jadwal Race Sabtu-Minggu

55

OtomotifZone.com – Bogor. Event grasstrack bertajuk Sukhoi GTXPrix 2021 akan berlangsung di sirkuit Sukhoi FMPJ Cipelang, Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, akhir pekan ini (16-27/10). Gelaran kali ini dipersembahkan Den’s 20 selaku penyelenggara dan didukung sepenuhnya oleh IMI Korwil Kabupaten Bogor serta H. Heri yang selalu aktif dalam setiap kegiatan balap grasstrack.

Penyelenggara akan membuka sebanyak 21 kelas yang bakal dilombakan dan dari masing-masing kelas tersebut, ada 5 kategori yang akan didaulat untuk menjadi juara umum bagi pembalap beruntung yang mendulang poin terbaik secara akumulatif.

Dan ganjaran hadiah bagi peraih gelar juara umum itu diantaranya uang pembinaan sebesar Rp. 5 juta untuk pemenang kelas Open, Rp. 2 juta di kelas Pemula, Rp. 1 juta di kelas Lokal Bogor, Rp. 1 juta di kategori kelas Matik Pemula dan Rp. 1 juta untuk pemenang di kelas Matik Open.

Bagi para pembalap yang akan mengikuti kejuaraan Sukhoi GTXPrix 2021 kali ini, jangan lupa catat dan ingat jadwal yang sudah akan diadakan final sejak Sabtu untuk kelas lokal Bogor serta Matik Pemula dan hari Minggu dengan kelas-kelas utama.