Sukses Gelar Event Grasstrack, OP27 Agendakan Event Tiap Tahun

326

OtomotifZone.com – Yogyakarta. Gelaran Grasstrack Motocross OP27 akhir pekan kemarin sukses digelar di sirkuit Bathok Bolu, Sambiroto, Yogyakarta (20-21/1).

Pada gelaran kali ini tak kurang dari 200 starter hadir dan ikut serta baik dari Yogyakarta maupun dari luar Yogyakarta, bahkan ada peserta yang jauh – jauh dating dari Maluku Utara untuk ikut serta dalam event ini. Dan ditahun kedua digelarnya Grasstrack OP27 peserta yang hadir bisa dikatan lebih banyak dari tahun pertama.

Dan tak hanya crosser – crosser lokal yang hadir tapi crosser kelas nasional pun turut ikut serta dalam event yang diprakarsai oleh Taufik OP27 ini. Sebut saja M Arjuna Wicaksana yang pernah merasakan juara nasional motocross pun ikut meramaikan gelaran Grasstrack kali ini.

Melihat animo peserta yang turut serta kali ini Taufik OP27 selaku penyelenggara berencana akan membuat agenda ini menjadi agenda tahunan.

“Tentunya bersyukur gelaran kali ini berjalan sukses, peserta yang hadir pun juga lumayan banyak. Untuk masalah apakah event grasstrack ini akan jadi agenda tahunan? jawabannya iya, malah ada wacana untuk membuat event seri. Tapi itu masih bakalan kita godog lagi, mohon doanya saja semoga bisa terlaksana” Ujar Taufik OP27

Semoga saja niatan ini nantinya bisa terlaksana dan tentunya akan banyak terlahir crosser – crosser muda berbakat di kemudian hari.

Penulis : Sigit Prayogi | Foto : Sigit Prayogi & OP27