Suwarnadwipa Gasspoll Seri II, Digelar 7-8 Agustus Mendatang

301

OtomotifZone.com – Jambi. 1 Bulan lagi prepare bagi para pembalap karapan. Ya.. Jadwal yang telah ditentukan sejak awal tahun, telah dilaksanakan Seri I nya februari yang lalu. Ada 16 Kelas yang akan dipertandingkan pada DRAG RACE, dan 19 Kelas di DRAG BIKE. Menariknya, ada beberapa kelas pada Seri I lalu, akan dijadikan hanya Khusus bagi pembalap-pembalap sumatera saja, sehingga diharapkan bisa bersaing lebih sesama joki sumatera.

“Mudah2an tetap pada Jadwal semula, dan untuk tempat masih tetap sama, yaitu di Perumahan Bungo Greencity. Namun kita lihat setelah lewat tanggal 20 juli ini, jika PPKM Darurat sudah longgar, maka akan kita gelar pada tanggal 7 – 8 Agustus, namun jika masih belum memungkinkan, ya terpaksa kita reschedule ulang om…”. Tegas irwan dari Sekawan Production.

Yang menarik juga dari gelaran seri ini, akhir seri akan ada penobatan Gelar “The King Dragster Sumatera”, yaitu bagi pembalap yang berhasil mengunoulkan point terbanyak dari seri 1 sampai seri 3. Juga, pada Kelas Drag Race di seri II besok.. ada hadiah The Best Team.. wow.. ini luar biasa.. mungkin baru pertama ada di gelaran Drag Race… mantap luar biasa..

“Ya Om.. pada seri II akan kita berikan hadiah uang pembinaan bagi team yang berhasil dapat point terbanyak, walaupun nggak banyak, setidaknya kami berterima kasih kepada mereka sebagai peserta.. juga, ada bakal banyak hadiah tambahan dari Sponsor-sponsor bagi juara Drag Race dan Drag Bike.. Alhamdulillah beberapa sponsor telah acc untuk ikut serta di Seri II ini, antara lain : KAWASAKI MOTOR INDONESIA – KAWASAKI SELUBER ANUGERAH – HONDA WILTOP – KINGLAND TIRE – IPONE – OTOBAT – SJT – RACINGSTART – DJARUM dll… juga, Inshaa Allah bakal masuk KOIZUMI, SSS, SHIJIRO, ABRT dll om.. jadi selain Trophy dan Uang Tunai, kita puaskan Pembalap dengan Hadiah-hadiah tambahan pastinya..” tutup Irwan.

“PATUHI PROTOKOL KESEHATAN”
GASPOLL.. !!

Editor : Suhendri Wibowo