Team86 Panen Juara Nasional Grasstrack 2022, Rubin Caesar Dan Inggil Bernaditus Kawinkan Gelar

OtomotifZone.com-Kalianda. Meskipun berangkat bukan dari juara region dua pembalap Team86 sanggup mempersembahkan hasil terbaik pada Grand Final Kejurnas Grasstrack 2022 sirkuit Way Ragom, Kalianda, Lampung Selatan 21-22 Januari 2023. Rubin Caesar dan Inggil Bernaditus masing-masing membawa hasil juara nasional.

Rubin juara nasional grasstrack Bebek Standar Pemula dan Inggil Bernaditus juara Bebek Modifikasi Senior 2022. Situasi keduanya tak semudah hasil akhir yang didapat. Sama-sama berjuang baik saat balap per region sampai di Grand Final kemarin.

“Saat seri region berbagai kendala saya alami. Beruntung bisa ada di posisi runner-up klasemen akhir. Di Grand Final juga tak luput dari kendala. Jatuh dan harus mengejar dari rombongan belakang walau akhirnya finish kedua. Hasil point saya bisa juara Nasional kelas Bebek Standar Pemula,” ungkap Rubin.

Begitu juga Inggil Bernaditus. Perjuangan pembalap asal Sragen ini persis seperti yang dialami Rubin. Meski terlunta-lunta pada seri Region dirinya juga berjuang keras di Grand Final. Moto 1 finish ketiga dan Moto 2 finish kelima. Total point gabungan dia yang terbaik sebagai pengumpul point di Bebek Modifikasi Senior. Akbar Toufan senyum manis!

Penulis : Hafid | Foto : Hafid