TKM Lahirkan 2 Juara Nasional Dikelas Berbeda

2163
pembalap TKM Racing
TKM Racing
sss

OtomotifZone.com-Sentul. Selain mendapat predikat team terbaik, TKM Racing juga melahirkan para pembalapnya menapaki tahta tertinggi di 2kelas berbeda diajang Kejurnas Eshark Rok Cup 2016, dimana Minggu kemaren (11/9) menjadi putaran pamungkas di Sentul internasional karting circuit, Bogor.

TKM Racing menjadi team yang mampu mendominasi perolehan gelar juara, baik Junior Rok GP maupun Senior Rok GP, Geza Sudirman adalah pembalap yang turun dikelas Junior GP menjadi salah satu pembalap yang meraih 2 ticket menuju gelaran Rok Cup International South Garda Italia Oktober mendatang.

double winner Geza
Geza Sudirman raih 2 tangga juara Nasional dan Asia

Geza memang sudah sangat mendominasi sejak seri-seri awal hingga kemenangan kemaren melangkapi dominasi dirinya dikelas Junior Rok untuk mengkawinkan gelar juara Nasional dan juara Asia Rok Cup 2016 dan penampilan brilliannya mengunci pegokart lain untuk mencoba ambil alih, dan kemenangan terakhirnya menjadi kado istimewa untuk dirinya dan tentunya team dimana dirinya bernaung.

Keanon juara Nasional Senior Rok
Keanon Santoso

Dikelas Senior Rok GP, The Dragon juga menjadi pembalap TKM Racing ke-2 setelah Geza meraih predikat juara Nasional Rok GP, keberhasilannya juga karena Keanon juga mendominasi tangga juara di 3 seri awal dan bermain  jaga point di 3 seri akhir.

Juara 2 Rok Cup Asia juga menjadi milik Keanon Santoso dikelas Senior Rok GP setelah doninasi dikelas Senior terganjal oleh dominasi Presley Martono di 3 seri akhir.

Selamat untuk TKM Racing team.

Penulis : Edi Batrawan | Photo : Edi Batrawan