Touring Sengkuni Motor Club Ke Dieng Plus Test Produk Oli Repsol Di Motor Harley

318

OtomotifZone.com-Jogja. Salah satu klub motor besar di Jogjakarta beberapa waktu lalu kembali melakukan riding dengan misi khusus menuju dataran tinggi Dieng. Mereka adalah Sengkuni Motor Club yang notabene adalah club motor yang sudah cukup lama ada di kota Istimewa tersebut.

Rabu lalu mereka melakukan perjalanan asik ke Dieng, Banjarnegara. Dan misi khusus mereka adalah mencoba oli baru dari Repsol untuk spek Moge seperti Harley Davidson. Kebetulan beberapa event mereka mendapat support oli asal Spanyol ini juga. Perjalanan mereka start dari Jogjakarta pastinya.

Melalui rute klasik yang biasa di lewati tembus area Wonosobo dengan tipikal jalan berliku dan juga naik turun. Situasi cuaca yang bercampur dingin pasti hal yang ingin di cari hasil kerja dari oli ini. Mungkin bisa di prediksi perjalan menuju Dieng persentase menggeber motor lebih banyak karena jalan menanjak.

“Hasil uji, mesin moto lebih dingin dan nyaman untuk Harley Davidson juga motor V-Twin Engine,”  ucap Lutfi Tohir, Ketua Sengkuni Motor Club. Ada delapan motor Harley yang digunakan untuk mencoba ke Dieng kemarin.

Dan kini pun para anggota sudah tidak perlu pusing lagi ingin beli di mana. Karena markas Sengkuni sudah ready bagi yang ingin mengganti oli ini di motor mereka.

Penulis : Hafid | Foto : Istimewa