Trail Standar 4T 155 Pemula Masih M. Athar Sebagai Penguasanya Di Seri 2 Kasal Cup JC Supertrack Tegal

122

OtomotifZone.com-Tegal. Hampir sama seperti kisah di Seri 1 Kasal Cup JC Supertrack Kejurnas Grasstrack Mojokerto beberapa bulan lalu. Sosok M. Athar sudah bakal menjadi momok lagi untuk kelas Trail Standar 4T 155cc Pemula. Begitu juga ketika perjalanan event besar ini berpindah ke Seri 2 sirkuit Bung Karno, Pesurungan Lor, Margadana, Tegal 11 Juni 2023.

Pembalap BSM313 yang menjadi ujung tombak di pemula ini menyelesaikan tanggung jawab dari H. Ikam dengan special. Tak gentar dengan lawan senior meski postur tubuh lebih kecil. Athar special mampu atasi spek motor yang lebih besar dari bocah asal Bandung ini.

Memang start awal punya kesulitan karena banyaknya Rider yang berebut di tikungan awal. “Makanya santai aja dulu. Bisa deh kalau sabar,” ucap singkat bocah ajaib ini. Spek Honda CRF yang ia pakai begitu klop cocok dengan gaya besut Athar. Seperti tanpa tenaga, pembalap di depannya malah seperti memberi sebuah jalan akibat kesalahannya sendiri.

Athar melesat ambil langsung posisi-posisi yang di buang sia-sia oleh lawan. Athar mampu asapi Rubin Caesar dan kawan-kawan lagi pada kelas Trail Standar ini. “Alhamdulillah juara lagi. Senang itu aja. Terima kasih semuanya,” senyum Athar.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid