TwoStrokeParty 2nd Annual 2023, Pesta Kedua Para Pecinta 2 Stroke. Ini lebih Gila!

135

OtomotifZone.com – Colomadu. Hajatan istimewa untuk para pecinta motor ngebul alias 2 stroke akhirnya hadir kembali, yups di tahun kedua penyelenggaraannya yang bertajuk TwoStrokeParty 2nd Annual 2023 hadir kembali pada hari ini Minggu, 3 September 2023 yang berlokasi di DeTjolomadoe, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Berlokasi yang tak jauh dari pusat kota Solo dan dikemas dengan meriah dan semenarik mungkin, membuat para pecinta motor 2 langkah semakin antusias untuk hadir meramaikan acara TwoStrokeParty 2nd Annual 2023 walaupun panas suhu mencapai hampir 39 derajat celcius. Tak hanya kontes motor saja, penyelenggara juga menyediakan battle dynotest, bazzar, video boot 360°,  dan hiburan musik pastinya.

Jumlah peserta kali ini pun lebih banyak 2 kali lipat dibanding pada hajatan pertama tahun lalu yang terbagi menjadi 11 kategori. Untuk Dyno Contez kali ini terbukti paling banyak menyita perhatian dari para pengunjung dan peserta, dimana untuk perserta sendiri juga mencapai 2 kali lipat dari peserta tahun lalu.

Dynocontez, makin banyak peminatnya..

Untuk konsep hajatan tahun kedua ini pun bisa dikatakan tidak jauh berbeda seperti yang sebelumnya. “Untuk filosofi kenapa penyelenggaraan masih sama seperti tahun lalu, yakni di DeTjolomadoe, Colomadu, karena memang dulu disini ada tempat pabrik gula, kemudian diperbaiki dan sekarang menjadi museum. Nah disini juga sama seperti motor 2 stroke, dimana ini adalah motor – motor lawas yang kembali di restorasi. Konsep kita juga masih sama seperti tahun lalu,” ungkap Pak Eko owner Racertees, selaku ketua penyelenggara.

Pak Eko, acaranya yang sudah di tunggu sejak awal tahun.

Terdapat berbagai macam jenis motor 2 stroke yang hadir dan ditampilan pada hajatan TwoStrokeParty 2nd Annual 2023 hari ini, motor – motor yang kalau diuangkan harganya sudah tidak masuk akal lagi untuk harga dari sebuah motor hehehee…

TwoStrokeParty 2nd Annual 2023 hari ini cukup mendapat antusias baik dari peserta, pengunjung, dan pedagang dimana bisa saling menguntungkan satu sama lainnya, dan pastinya hajatan ini pun sudah masuj dalam agenda tahunan. “Untuk tahun kedua ini memang sudah kami persiapkan secara matang dan tertata, intinya lebih baik dan lebih siap dari tahun lalu. Semoga tahun depan kami bisa menyajikan event yang sama, tempat yang sama, dan pastinya dengan konsep konsep baru yang lebih menarik. Terima kasih untuk semua yang sudah berpartisipasi mensukseskan hajatan kali ini,” tutup Pak Eko.

Bagaimana kemerihannya? Lihat aja hastag twostroke party di sosmed. Keren full, rapi Edaaaannnnn!!
Penulis : Sigit | foto : Sigit