Ubar Baksos di Ciamis Akan Berlangsung Pekan Ini

99
ubar baksos

OtomotifZone.comCiamis.Ubar Baksos di Ciamis yang bertempat di Desa Mekarmulya Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis, akan berlangsung pada Hari Minggu 28 Februari ini. Ulin Bareng (Ubar) Bakti Sosial (Baksos) tersebut yaitu turut serta membantu dalam pembangunan Masjid Miftahuss Sa’adah.

Menurut panitia meskipun berupa baksos, namun untuk jalur tidak akan mengecewakan, karena daerah tersebut memiliki kontur tanah yang beragam. Sehingga panita akan menyajikan jalur yang akan memacu adrenalin dengan berbagai obstacle menanti peserta yang memiliki nyali.

Selain berupaya menyajikan jalur yang menantang, panitia juga akan mengemas acara sedemikian rupa agar peserta menikmati gelaran. Bahkan meskipun Ubar Baksos, panitia menyediakan doorprize utama berupa 2 unit sepeda motor, sehingga peserta yang beruntung akan membawa pulang motor tersebut. Selain itu, panitia juga menyediakan banyak hadiah hiburan, sehingga peserta yang tidak mendapatkan doorprize utama masih mendapatkan kesempatan hadiah lainnya.

ubar
panitia ubar baksos cek jalur

Untuk mendapatkan kesempatan membawa pulang hadiah doorprize dari panitia, peserta harus membayar biaya registrasi sebesar Rp. 100 ribu. Dengan biaya tersebut selain mendapatkan kesempatan membawa pulang hadiah, peserta akan mendapatkan t-shirt, makan dan nomor undian.

Acara akan semakin semarak karena MC Wanto Ceper akan memandu acara dari awal hingga selesai. Sehingga peserta saat di tempat start serta finish tidak akan jenuh, tetapi akan merasa senang serta menikmati gelaran ubar tersebut.

Sementara itu menurut salah satu paniti, Abung, gelaran dalam rangka baksos tersebut tetap menerapkan protocol kesehatan. “Peserta harus mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini kita masih dalam keadaan pandemi Covid-19,” jelas Abung.

Abung juga menyampaikan, pada gelaran tersebut selain hadiah-hadiah doorprize, terdapat juga hadiah lainnya hasil dari kepiawaian atau skill dari peserta, yaitu panitia menyediakan 3 tanjakan berhadiah untuk peserta yang bernyali tinggi. “Iya kami juga menyediakan hadiah untuk peserta yang berhasil melewati rintangan tanjakan,” jelas Abung.

Untuk tanjakan berhadiah jalur menyesuaikan dari kendaraan peserta, sehingga yang menggunakan jenis bebek modifikasi akan bersaing dengan yang sepadan. Panitia menyediakan uang tunai Rp. 2,7 juta untuk peserta yang berhasil melewati tanjakan berhadiah, tentunya sesuai dengan kategori masing-masing.

Untuk keterangan lebih lanjut atau untuk melakukan boking nomor peserta bisa langsung menghubungi :
Daheng Ladusing : 082115402386
Aris                        : 085320612866
Jajang S                 : 085220446923

Jadi tunggu apalagi, segera boking dan daftarkan untuk mendapatkan kesempatan membawa pulang hadiah doorprize dari panitia.

Penulis: Yeyep | Editor : Suhendri Wibowo | Foto: Istimewa