Velg RCB SP522 Tidak Perlu Diragukan Lagi Kualitasnya

168

OtomotifZone.com – Jakarta. Kalau bahas velg, RCB tidak perlu lagi diragukan kualitasnya. Dari motor harian sampai balap sudah menjamur dan banyak digunakan. Apa si yang membuat mereka memilih RCB SP522?

Kalau ditanya seperti itu mungkin kalian tidak perlu lagi tau apa penyebabnya. Dari kualitas kita tau bahwa velg ini memiliki kualitas yang sangat tinggi. Terbukti dari tim balap mereka sudah membuktikan. Dari tim road race sampai Drag Bike.

Untuk road race kita tau, tim balap asal Indonesia sampai mancanegara memilih RCB SP522 untuk kuda pacunya. Lalu dikalangan harian, banyak sekali pengguna sepeda motor harian menggunakan velg tersebut.

Bicara kualitas pastinya velg ini kuat dan ringan. Itu menjadi alasan utama. Lalu dari segi bentuk, velg ini sangat keren digunakan di motor anda. Jenis velg racing dengan disain palang yang sangat menarik dan warna yang ciamik. Oleh sebab itu banyak sekali orang memilih RCB SP522 untuk jenis velg motornya.

Velg RCB SP522

“Bagi saya sendiri untuk velg RCB SP 522 merupakan velg yang susah dicari tandingnya dalam hal ringannya. Selama saya terjun di dunia balap, baru kali ini saya bener-bener menemukan velg yang sangat ideal untuk dipasang di motor balap. Yang jelas ringannya ok, tampilannya ciamik, juga akselerasinya sangat maksimal, buat mendukung kecepatan motor,” tutur Kupret mekanik kawakan Indonesia.

Kupret alias Suhartanto kepala suku dari Pride Racing Development sendiri merupakan mekanik papan atas. Dirinya menangani banyak sekali tim papan atas Indonesia. Sebut saja ART Kalimantan dan H. Putra 969. Lalu sepak terjangnya di dunia balap mancanegara sudah teruji. Dirinya juga menangani beberapa tim di luar negeri.

Jadi kalian yang belum menggunakan velg RCB SP522 tunggu apalagi. Buruan pasang di sepeda motor anda.

Editor : Suhendri Wibowo | Foto : Istimewa