Vibes BTS: Yamaha Jatim Bikin Edisi Spesial

102

OtomotifZone.com – Surabaya. Vibes BTS boy band asal Korea telah menghipnotis kaum millenial. Melihat fenomena itu PT. Surya Timur Sakti Jatim, main dealer motor Yamaha wilayah Jatim melihat sebuah peluang dengan menghadirkan tema BTS.

William Saputra, Manajer Promosi Yamaha Jatim mengatakan, “Special edisi BTS, beli motor Yamaha makin mudah harga lebih bersahabat. Konsumen bisa miliki motor canggih dan nyaman tanpa uang muka.”

Program BTS (Bonus Tanpa Syarat) ini berlaku untuk seluruh konsumen yang melakukan pembelian motor matik premium seperti NMAX BTS dan AEROX BTS, serta motor entry level seperti Gear BTS. 

“All New NMAX 155 BTS (Bebas Terjang Segala Medan) seharga Rp. 31.185.000,-  OTR Surabaya dan bisa dibawa pulang tanpa uang muka dengan angsuran hanya 1,3 juta 32x. Tidak hanya itu, paket NMAX BTS ini pembeli tercepat dapat free jaket eksklusif. Jadi buruan sebelum kehabisan,” lanjutnya.

All New Aerox 155 Connected edisi BTS (Bisa Terkoneksi Smartphone) juga ada. Dipatok harga OTR Rp. 27.415.000,-. Motor berdesain futuristik ini juga bisa didapatkan tanpa uang muka dan angsuran ringan sebanyak 1,2 juta perbulan dengan tenor 33x. 

Sedangkan untuk motor kelas 125cc multiguna, Gear 125 BTS (Bisa Telpon Sampai lama), juga bisa dimiliki dengan DP Rp.0,-. Angsuran bersahabat mulai 800 ribuan, untuk meminang motor multiguna, ramah anak dan bisa sambil ngecas hp yang bikin komunikasi sama orang tersayang tetap lancar.

Penawaran promo BTS ini bisa didapatkan di seluruh jaringan dealer Yamaha Jatim kecuali karesidenan Kediri dan Madiun, tanpa syarat apapun. 

“Bagi konsumen yang membeli NMAX dan Aerox pada promo BTS ini, juga punya berkesempatan mengikuti event Yamaha Maxi Journey dengan hadiah fantastis, yaitu Iphone 12, action camera dan beragam hadiah mewah lainnya, sebelum tanggal 31 Juli 2021,” tutup William.

Informasi lebih lanjut mengenai promo BTS dan Yamaha Maxi Journey dapat menghubungi CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777- 898.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: Yamaha Jatim