Wagub Jabar Mendatangi Gelaran Grasstrack Tasikmalaya

69
foto bersama wagub jabar

OtomotifZone.com – Tasikmalaya. Wagub Jabar H. Uu Ruzhanul Ulum tiba-tiba mendatangi sirkuit grasstrack di Desa Pasirpanjang Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat. Para penonton serta pelaku balap tidak menyangka akan kehadiran Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar) pada gelaran awal April lalu.

Menurut salah satu panitia Azi F Ramdani, S.T yang juga pemilik usaha Azie Chrome menyampaikan informasi mengenai kehadiran Wagub. “Sebelumnya memang kami dari Karang Taruna mengirimkan surat undangan kepada beliau agar berkenan hadir pada gelaran grasstrack,” jelas Azi.

Selain dengan surat undangan, Azi juga menghubungi H. Uu melalui pesan WhatsApp dan langsung mendapatkan respon agar langsung menghubungi Sekpri. OtomotifZone.com juga mendapatkan kabar dari panitia malam pelaksanaan gelaran, dan panitia memastikan H. Uu akan hadir sekitar pukul 09.00.

Tidak ada yang menyangka sebelumnya, bahkan bukan hanya itu saja tersiar kabar juga pada pembalap bahwa gelaran batal. Sekitar pukul 09.00 H. Uu dengan mengendarai salah satu mobil klasik kesayangannya yaitu Holden Premier lansiran Tahun 1974.

Dengan Holden Premier

Wagub Jabar Berbincang Serta Melepas Pembalap

Wagub Jabar selain memberikan sambutan serta membuka secara resmi, pada gelaran tersebut sempat mendatangi grid start dan menyalami seluruh pembalap. Selain menyalami, H. Uu juga sempat berbincang dengan para pembalap yang berada di grid start.

H. Uu nampak ngobrol santai dengan para pembalap baik yang berasal dari daerah Tasikmalaya maupun yang berasal dari luar Tasikmalaya. Bahkan H. Uu juga menyempatkan foto bersama dengan para pembalap yang telah siap lepas start.

Ngobrol Dengan Pembalap

Setelah selesai menyalami seluruh pembalap di garis start, panitia mendaulat H. Uu untuk melepas start dengan mengangkat papan waktu. Hanya mendapatkan pengarahan sedikit dari Pimpinan Lomba, H. Uu nampak tidak canggung melakukan pelepasan start perdana.

Pelepasan Pembalap

Kemudian setelah beberapa saat kembali ke tenda dan menyaksikan berlangsungnya lomba, H. Uu meninggalkan sirkuit. Karena menurut Sekpri (Sekretaris Pribadi), Wagub Jabar terdapat agenda yang lain sehingga tidak bisa menyaksikan jalannya lomba sampai dengan selesai.

Penulis/Foto: Yeyep