Yamaha Perkenalkan Seragam Baru Yamaha M1 2014, Rossi Hadir di YKS

636

518497_original copyOtomotifZone.com – Jakarta. Yamaha Factory Racing akan memperkenalkan seragam Yamaha M1 2014 pada hari ini, Jum’at (17/1), bersama Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi yang kini telah berada di Indonesia.

Yamaha M1 terbaru telah menjadi saksi dalam tes pra-musim di Valencia yang digelar setelah penutupan balapan MotoGP 2013. Namun pada kesempatan tersebut Lorenzo dan Rossi tidak menggunakan mesin yang seragam.

Pada hari Jum’at, perwakilan dari 5000 showroom Yamaha di Indonesia menghadiri peluncuran seragam Yamaha M1 2014 di Jakarta.

Lorenzo dan Jokoi gowes bareng ke Balaikota
Lorenzo dan Jokowi gowes bareng ke Balaikota

Selain itu, beberapa agenda Lorenzo dan Rossi selama di Indonesia antara lain, Jum’at pagi hari Jorge Lorenzo melakukan ‘gowes’ bareng Gubernur DKI Jakarta, Jokowi Widodo. Mereka start dari Rumah Dinas Gubernur DKI di Menteng menuju Balaikota di Jakarta Pusat berlanjut dengan sarapan pagi.

Sementara Rossi akan tampil di salah satu TV Swasta mengisi sebuah acara yang saat ini sedang heboh dengan goyangan-goyangan. Melalui akun twitter Yamaha Indonesia, akun resmi dari Yamaha tersebut menyebutkan “Penasaran kan kaya gimana jika @ValeYellow46 goyang oplosan bersama teman2 di YKS? Retweet dan pantau terus timeline mimin ya :D”

Yuukk pantau terus aktifitas dua pembalap Yamaha Factory Racing…

Penulis : Indra | Foto : Istimewa

Untitled-1 copy