Yamaha RX-K 1981 Tangerang, Klangenan Ori Asik Pemilik Wall Decor Jakarta

345

OtomotifZone.com-Tangerang. Era penggemar motor klasik 2-tak terus menjamur di pelosok negeri. Masing-masing individu punya selera masing-masing entah model orisinil ataupun modern klasik bahkan yang berbau racing jadul. Jaghutama pemilik Wall Decor Jakarta yang beruntung punya klangenan klasik asik berupa Yamaha RX-K 1981 ini boleh dong kupas tipis.

“Mungkin keberuntungan saya dapat motor ini dalam keadaan orisinil. Juga jenis warna motor ini cukup langka mas. Yang awalnya saya saja yang suka, namun istri juga ikut suka,” kata Jaghutama. Nah ini bonusnya dapat RX-K mungkin. Bonus special karena sang istri bisa suka motor itu langka men….

Walau dapatnya orisinil tapi dia juga melakukan pengecekan ulang plus modifikasi tipis-tipis. “Maklum standar fasion daily mas. Cuma mesin cek dan servis ulang. Sedikit peremajaan dengan karburasi baru plus filter dan ganti head belimbing. Velg Scorpion ring 18, suspensi belakang aftermarket dan beberapa bagian saya chrome,” kata salah satu anggota klub 2-Stroke Tangsel ini.

Sebenarnya ada sedikit main porting biar yah sekedar berisi aja ketika lampu hijau di perempatan menyala. Cuma ringan sih tapi cukuplah untuk menambah kekuatan motor 40 tahun ini. Mungkin yang main di @walldecor_jkt pernah lihat motor ini ya. Kali-kali buat foto hehehe…

Penulis : Hafid | Foto : Istimewa