Yuk Gass Lagi Balapan Ke Bodisa

53
Balapan Bodisa Motor Sport

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Sirkuit Non Permanen Lanud TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor – Jawa Barat nampaknya akan segera menjadi tempat bergulirnya kembali ajang perlombaan balap lurus. Siapa lagi kalau buka Bodisa Motor Sport, racing organizer asal Kota Tangerang Selatan ini akan segera menggelar 2 hajatnya di tempat tersebut pada (10-11/4/2021) yakni Drag Bike dan Drag Race.

Bertajuk Kejurda Banten Drag Bike 201 M untuk balap motor dan juga Bodisa Drag Race 201 M. Sebanyak 19 kelas perlombaan untuk drag mobil dan juga 24 kelas balapan untuk drag motor. Untuk perlombaan balap mobil tidak ada perubahan, namun untuk balap motor ada update an terkini di mana ada beberapa kelas dihapuskan dan diganti dengan yang baru.

Kelas terbaru untuk drag bike ini ada 3 yang terkini, 2 baru dan 1 kelas khusus wanita kembali di matic 130cc. Bukan tanpa alasan untuk sang pemegang komando Bodisa Motor Sport, Haji Bahrudin melakukan penyegeran  dalam ajang balap drag bike miliknya ini. Tidak lupa juga pemilik nama beken Haji Pesek ini selalu mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang ada dan menjaga kebersihan dalam event balapannya. 

bodisa motor sport
Haji Asep Bahrudin (Sebelah Kiri) Bersama Tody Andreas

“Event besok tetap sama seperti event-event terhadulunya saat wabah pandemi ini, tetap mematuhi ketat protokol kesehatan yang ada. Bagi yang melanggar akan kami denda dan beri sanksi pastinya. Untuk drag motor besok 24 kelas 3 kelas baru, dan untuk mobil besok akan menjadi pengganti JU Bracket sebab kemarin bentrok dengan Kejurnas Sentul. Pendaftaran sudah mulai dibuka,” terang jelas Haji Bahrudin langsung kepada Penulis. 

protokol kesehatan bodisa motor
Salah Satu |Protokol Kesehatan Yang Tidak Dilupakan Oleh Bodisa Motor Sport Dalam Eventnya

Yuk tunggu apalagi jangan sampai terlewat karena tidak tahu update-an terkini seputar zona otomotif, segera daftarkan motor balap dan pembalap andalan kalian. Info selengkapnya bisa hubungi langsung informasi kontak yang tertera dalam flyer di bawah ini. Dan tentunya pantengin terus hanya di www.otomotifzone.com.

flyer drag bodisa
Kejurda Banten Drag Bike Bodisa 201M
flyer drag bodisa
Bodisa Drag Race 201M