2024 Jangan Sampai Salah Pilih Busi! NGK Kasih Infonya

341
NGK Busi
NGK Busi by PT Niterra Mobility Indonesia

Otomotifzone.com – TANGERANG SELATAN. Produsen busi ternama di Indonesia, NGK Sparkplug yang telah diketahui seantero Nasional hingga Dunia, pada hari Rabu ini (24/1/2024) mengadakan pertemuan hangat bersama rekan-rekan media dibilangan Kota Tangerang Selatan.

Selain mengajak silaturahmi dengan para wartawan, Niterra nama induk dari busi NGK sendiri ini juga mengajak berdiskusi, perihal keperihatiannya kepada para konsumen otomotif khususnya busi. Dikarenakan saat ini sedang meluasnya peredaran jaringan busi-busi palsu hingga rekondisi.

“Saat ini kami sebagai pelaku usaha di bidang tersebut, sangat khawatir akan ketidak pahaman dari konsumen motor/mobil sendiri terhadap pembelian busi. Bisa-bisa jika salah nanti akan ada pengaruh yang bisa berakibat fatal terhadap kendaraannya nanti,” ucap dari Diko Oktaviano – Technical Support PT Niterra Mobility Indonesia saat mempresentasikan di depan para Wartawan yang hadir.

Pasalnya saat ini bukan hanya Indonesia sendiri yang mengalami permasalahan tersebut. Tetapi di Benua Eropa sendiri telah terlebih dahulu mengalaminya. Karena dari itu untuk menghindari yang lebih fatal lagi, NGK Busi mengajak untuk para konsumen agar lebih bijak dan waspada.

NGK Diko
Diko Oktaviano – Technical Support PT Niterra Mobility Indonesia

“Cara paling mudahnya adalah jangan tergiur harga lebih murah. Kedua pilih tempat baik online maupun offline yang pasti terpercaya. Jika ragu bisa tanyakan ke call center NGK Busi, karena itu open untuk semuanya,” lanjut dari Diko Oktaviano kembali.

Busi palsu sendiri sangat sukar untuk dibedakan, apalagi untuk orang-orang yang masih awam terhadap bidang tersebut. Secara singkat ialah, bentuk kondisi dari Busi palsu tentunya akan berbeda dari yang asli jika dilihat secara detail. Bisa dari kode, hingga fisiknya sendiri.