Hardiawan Borong Podium di Kelas Cornering

2847
Hardiawan dari Bandung

OtomotifZone.com – Cimahi. Bukan hanya membuka kelas road race, namun pada gelaran Pikoli Matic Race Sumber Production 2015 di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi Jawa Barat juga menyajikan 4 (empat) kelas bagi pecinta Cornering, Sabtu (5/9) kemarin.

“Antusiasme peserta makin kesini semakin bagus ya. Ini aja starter setiap kelas diatas 20 starter. Paling banyak Matic 113cc Standar Pabrik Cornering ada 61 starter sampai harus ada 3 penyisihan diambil 8 pembalap terbaik untuk ke final,” ujar Sumber Agung Rizki ketua Sumber Production.

Matic 130cc Pemula Cornering
Matic 130cc Pemula Cornering

Menarik disimak, dominasi juara di kelas Cornering diraih oleh joki Drag Bike yakni Hardiawan asal Bandung. Hardi berhasil menjadi juara pertama di kelas Matic 115cc Pemula Cornering dan Matic 115cc Open Cornering. Serta juara kedua di kelas Matic 130cc Pemula Cornering.

“Saya baru 2 kali ikut balap Cornering, pertama waktu bulan ramadhan finish kelima. Ini mengisi kekosongan aja ketika balap drag bike libur. Kuncinya ya percaya diri, fokus, dan jaga emosi kalau untuk Cornering,” kata Hardiawan dari StarJaya Taken’s Haji Luthfi Sektor-S.

Asep Robot dari Sumedang
Asep Robot dari Sumedang

Selain Hardiawan, ada Asep Robot yang juga turut meramaikan balap Cornering di sirkuit sepanjang 1200 meter itu. Robot yang membela tim DM88 FT SP76 Corner finish diurutan ketiga kelas Matic 130cc Pemula Cornering.

Penulis : Indra Gunawan | Foto : Indra Gunawan