Bebek Modif Lawas Lantian Juan Dua Kali Juara Di Kelas Point Open Seri 1 Cleosa Wanko

388

OtomotifZone.com – Semarang. Dua kali balapan Moto 1 dan Moto 2 Bebek Modif tunggangan lantian Juan dari Tim Rizqy Motorsport berhasil membuat tersenyum awak tim asal Pasuruan tersebut di Seri pertama Cleosa 2024. Spek bebek modif tunggangan tahun lalu ini pun sepertinya tidak mengalami kendala suatu apapun di dalam dua kondisi trek berbeda. Panas cukup menyengat temperatur udara juga lumayan membuat gerak baik pembalap juga mesin rakitan Agus Poetra Mahesa tersebut.

Seri pertama Close di sirkuit Wanko, Mijen, Semarang 27 dan 28 april 2004 menjadi cerita tangguh bebek modif yang kini berwarna hitam bernomor 12 ini. Pada moto pertama mungkin tidak ada pengganggu yang membuat tekanan baik motor dan pembalap sepanjang race. Latihan Juan kencang Tapi santai mengendalikan spek Yamaha Jupiter atau sering disebut 5tp ini. Motor aman terkendali sampai garis finish dan menjadi juara pada pers dengan suhu yang cukup menyengat hari Sabtu.

Moto kedua hari Minggu mungkin cuaca hampir sama tapi temperatur udara menjelang hujan langit-langit sudah pertanda mendung membuat settingan sedikit dirubah lebih kering. “Tapi hasilnya tak merubah kondisi power motor. Tetap bisa di bawa dengan mode 100%,” ucap Lantian Juan.

Motor high compression harus pintar jaga akselerasi. Asal-asalan bisa jebol sebelum selesaikan tugas. “Ya begitulah. Harus bisa membawa irama sesuai sirkuit agar kendala trouble mesin bisa di hindari. Alhamdulillah dua moto diberi hasil baik,” tutup Lantian Juan. Kapan-kapan kita ulas speknya di bengkel Agus Poetra Mahesa daerah Berbah, Sleman, Jogjakarta.