Deklarasi X-Riders Yamaha Indonesia Papua Mendeklarasikan 2 Region Sekaligus

400

Otomotifzone.com – Papua. X-Riders Yamaha Indonesia (XYI) club yang merupakan wadah dari penggemar sepeda motor yang bermerk Yamaha dengan tipe X-Ride yang berada di seluruh Indonesia, dan tepatnya pada 11 November 2017 kemarin X-Riders Yamaha Indonesia wilayah Papua dengan resmi mendeklarasikan 2 XYI sekaligus dimana diantaranya ada X-Riders Yamaha Indonesia Region Jayapura dan Yamaha Indonesia Region Sentani.

Deklarasi XYI yang diselenggarakan di Malabar Cafe Jayapura diselenggarakan dengan sederhana dan dihadiri oleh pihak main dealer PT. Hasrat Abadi dan pengurus YRFI Papua selain itu club yamaha yang berada di wilayah Papua, khususnya Indonesia Timur juga turut meramaikan jalannya acara.

Acara yang berjalan dengan dimeriahkan oleh Band Accoustic lokal dan mengadakan makan – makan sebagai simbolis pendeklarasian dari club ini dan hal ini juga di ungkapkan oleh Korwil XYI Papua yaitu Yoghi Al Fath.

Yoghi Al Fath "Korwil XYI Papua"

“dalam acara ini kita mengundang semua club Yamaha yang ada di wilayah Papua, tujuannya agar kedepan club ini lebih solid lagi dan dapat berdiri hingga besar di wilayah Papua” Ungkap Yoghi Al Fath selaku Korwil X-Riders Yamaha Indonesia Papua.

Selamat atas terbentuknya X-Riders Yamaha Indonesia Region Jayapura dan region sentani, dan smeoga semua yang diharapkan oleh ketua Korwil XYI Papua dapat tercapai dengan menjadikan club semakin solid dan dapat menjadi lebih besar dari sekarang ini.

Penulis : Alpacino | Foto : Alpacino