Ada Konflik Ditengah Event, Rere: Tenang Saja

2334

OtomotifZone.com – Jakarta. Ada suatu hal yang tidak enak pada event akhir pekan kemarin Fast Corner Championship 2020 yang berlangsung (3-4/10/2020) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Adanya keributan dan viral di media sosial.

Permasalahan yang digadang gadang antara Reynaldi Pradana beserta crew dan Aditya Fauzi setelah selesainya kelas MP1. Tapi Rere menanggapi kejadian ini dengan tenang.

Konflik ini berlanjut kepanjangan. Penulis mencoba menganalisis dari titik permasalahan. Sebab terlihat R Fadhil dan Leon Chandra selaku mekanik ikut panas. Penulis melihat dari status mereka berdua pada media sosial pribadi mereka.

“Kemarin itu saya dianggap nabrak Adit om di R1. Lalu Fadhil tendang saya. Setelah itu saya dan Adit dipanggil oleh Juri. Dan sebenarnya yang dipanggil saya Adit dan Fadhil. Tapi yang datang hanya Adit,” ujar Rere langsung kepada Otomotifzone.

Lanjut pebalap asal Banten, “Saya sudah diajak duduk dengan Juri. Di sana Adit mengakui kalau dia tidak saya tabrak setelah balapan. Dan pihak juri menyuruh Adit untuk menjelaskan kepada tim mereka. Dan kita sudah tidak ada masalah. Kalau pihak mereka masih ramai saya tidak masalah. Karena saya tidak ada masalah dan sudah biasa saja,”

Tapi setelah event kemarin, penulis mencoba lihat status R Fahdil dan Leon yang masih bersitegang dengan Rere. Lalu apalagi yang dipermasalahkan. Sebab Rere dan Adit sudah diajak duduk bersama oleh Juri.

Kita tunggu saja konfirmasi dari pihak Fadhil dan Leon mengenai masalah ini. Semoga masalah ini tidak berkepanjangan. Sebab tidak enak juga bukan kalau ada masalah. Tunggu beritanya hanya di Otomotifzone.