Ada Penantang Baru di Pertarungan Matic 155cc Jabar

285
matic 155
Matic 155 Dari CV Muara Rahong, Garapan V Tech Racing Home

Otomotifzone.com – BANDUNG. Secara resmi sebentar lagi akan ada muka baru, dari persaingan matic 155cc di Jawa Barat. Nantinya kuda besi berkapasitas 155cc tersebut, akan berlaga pada akhir pekan mendatang. Tepatnya pekan ini, Sabtu (14/10/2023).

Sebagai laga perdananya, matic 155cc tersebut akan menjajal kemampuannya di event milik dari Sumber Production. Memang dalam kejuaraan dari Pakdeh Sumber tersebut, masih menjalankan kelas matic 155cc yang mana juga memiliki gengsi tersendiri. Apalagi Jabar merupakan tempatnya dari matic balap kebut.

Beralamatkan di Gunung Pangalengan, Bandung Selatan – Jawa Barat. CV Muara Rahong secara mantap akan menggeluti kelas matic 155cc. Tim tersebut memilih V-Tech Racing Home sebagai naungan, dan juga homebase dari motor balapnya.

“Perdana banget ini Om balap drag, dan pertama juga di drag. Tim ini baru muncul nantinya akan main perdana di Brigif 14 Oktober besok. Kebetulan semuanya diserahkan ke Saya. InsyaaAllah bikin gebrakan baru di kelas Matic 155cc,” ujar Alvi dari V-Tech Racing Home sekaligus perwakilah CV Muara Rahong kepada Penulis langsung.

Usut punya usut, kekuatan penuh sedang dipersiapkan untuk laga perdana, langkah kaki tim ini menapaki ke permukaan Lintasan lurus. Secara bukti nyata, matic ini dipersiapkan untuk kebut bukan main.

“Saat ini update terakhir lagi dipersiapkan, dan lagi proses Dyno. Lalu terakhir setting, di Race Box dapat waktu 7,8 detik. Minggu ini sebelum balapan, hari Kamis akan jajal kembali setting di Brigif,” tandasnya kembali kepada Otomotif Zone.

Penasaran dengan lesatan dan torehan waktu serta prestasinya? Nantikan terus dan pantengin ulasan updatenya, hanya di Otomotif Zone.