Adiyatma Dinis Kejar Latihan di WH19RS, ATC Jadi Target

169

OtomotifZone.com – Bandung. Belum lama ini Bandung gelar event balap Road Race (2/9/21) di Sirkuit Brigif Cimahi Kujang II, Bandung. Ada pebalap dari luar Jawa yang sedang dalam pembicaraan. Adiyatma Dinis pebalap asal Wakatobi. Dirinya ikuti event sekaligus program latihan dari WH19RS. Usai balap dirinya kembali lakukan latihan di WH19RS untuk seleksi Asia Talent Cup (ATC).

Memang dirinya terus melakukan latihan di WH19RS. Karena dirinya akan mengikuti seleksi ATC untuk mewakili Indonesia. Program program latihan khusus diberikan oleh Wawan Hermawan. Sirkuit Bukit Peusar menjadi tempat latihan Dinis bersama WH19RS.

” Mulai tanggal 12 Oktober ini Dinis akan lakukan latihan di Sentul Besar bersama AHM. Sebelum latihan bersama AHM, Dinis saya fokuskan untuk latihan menggunakan Moriwaki MDS 250 cc di Tasik. Ini kita lakukan agar Dinis sudah memiliki Basic. Kita targetkan Dinis bisa lolos ATC mewakili Indonesia,” ujar Wawan Hermawan langsung kepada Otomotifzone.

Target ini tidak main main. Selain kemampuan Dinis yang dianggap Wawan memiliki kelebihan, dirinya yakin Dinis sangat kompetitif untuk bertarung di ATC. Lalu apakah pebalap asal Wakatobi ini mampu mewakili Indonesia diajang Balap ATC? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di Otomotifzone