Agenda : Motoprix Jogja 2016 Di Lanud Gading Gunung Kidul

3848

OtomotifZone.com-Gunung Kidul. Jatah Kejurnas Motoprix Region 2 sampai pada wilayah Jogja. Andalan sirkuit selama ini ada di Stadion Mandala Krida dan Stadion Maguwoharjo bakal tak di hampiri nantinya. Sebagai ganti adalah Lapangan Udara Gading, Gunung Kidul.

Balap yang akan di laksanakan 16-17 Juli 2016 nanti pasti punya suasana baru. “ Kita memilih disana salah satunya ya itu tadi mas. Supaya tidak jenuh, lagi pula daerah sana gencar-gencarnya mempromosikan wisatanya jadi kita dukung sekalian dengan membuat Motoprix disana.” Ungkap Pak Najib M Saleh, beliau yang akan menggarap Motoprix tentu dengan bendera VSC.

Sirkuit Lanud Gading terakhir untuk balap 2007 silam saat final region 2. Didukung aspal kelas wahid dong, maklum aspal bandara dan kontur anti bumpy. Kira-kira Sirkuit Gading ini adalah Kemayoran Gunung Kidul. Luas dan Mantab baik untuk paddock, parkir kendaran.

Lokasinya pun mudah, pinggir jalan raya sebelum kota Wonosari. Catat tanggal mainnya 16-17 Juli 2016 sirkuit Lanud Gading.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid