Ajaib Memang, M Athar Sabet 2 Gelar Juara Umum Kejurda GTX Jabar Tasikmalaya

957
Yoyon Yohanes, KHpengcab IMI Kab.Tasikmalaya menyerahkan hadiah juara umum

OtomotifZone.com-Tasikmalaya. Memang pantas dengan julukan bocah ajaib bagi Athay panggilan sehari hari M Athar Al Ghifary ini, meski baru berusia 14 tahun lebih 3 bulan 1 hari ini menjadi idola digelaran Kejurda GTX Jabar putaran 1 2024 Cineam Tasikmalaya Minggu kemaren (26/5/24).

Putra pembalap garuk tanah Hilman Laksana ini memang plek jiplek darah turunan pembalap sejati, usia dan postur tubuh yang ramping dan ringan, namun garang saat melibas lintasan meski lawan yang dihadapinya usianya banyak yang diatas usianya, terbukti dari 5 kelas yang diikutinya, 2 kelas berhasil diraih dengan menggondol titel juara umum.

Titel juara umum 15 tahun dari penggabungan 2 point kelas Bebek standar s/d 15 tahun dan FFA s/d 15 tahun, sementara juara umum lainya dikelas pemula 18 tahun yang merupakan kelas wajib kejurda, dimana Athar berhasil raih point sempurna dikelas trail 4T standard 155 cc pemula u 18 dan trail standard pabrik pemula U-18 dan podium 3 Bebek standar pemula U-18.

M Athar berserta team BSM 313

“Alhamdulillah seri 1 Kejurda GTX Jabar Tasik meraih point penuh dan dapat Juara Umum, awal yang baik untuk mengumpulkan point kejuaraan dan persiapan seri berikutnya, terima kasih orang tua, keluarga, team dan semua yang memberi support Athay”, ungkapan singkat pembalap BSM 313.

Bagaimana dengan sirkuitnya, pembalap yang merintis karir balap dari MX ini berujar, “Sirkuitnya bikin pusing, bermnya kaya tong setan om, bagusnya seperti sirkuit JC atau yang di Jawa (Tengah, DIY dan Jatim)”, tambahnya.

Harapannya semoga seri 2 juga digelar di kabupaten Tasikmalaya dengan promotor yang sama dengan sirkuit baru tentunya.

Selamat Thay.