Jadi Ajang Persiapan Seri Final Kejurnas

1068
balap grastrack subang

Djarum Coklat Extra Grastrack 2011 Subang

OtomotifZone.com-Subang, Event akbar bertajuk Djarum Coklat Extra Grasstrack (DCEG) 2011 kembali menggeliat. Deru coklatnya debu mewarnai aksi para tracker melibas sirkuit Kala Hitam 312 Wera Subang pada (17/18) lalu. Hajatan akbar Montesz Sport Club (MSC) ini masuk dalam wilayah region 2 seri 4 Jabar. “Wilayah region 2 tersisa satu seri lagi, yaitu seri final yang akan digelar di Bandung pada (19/20) November. Hal yang menarik perolehan standing point saling menempel ketat. Jadi aroma persaingan pun tersaji sengit antar tracker” buka H. Handoko Halim big bos nya MSC.

Hyupppe,… bener banget bos… selain persaingan tersaji ketat event ini juga dimanfaatkan oleh beberapa tracker untuk menghadapi final seri kejurnas di Arjasari Bandung pada (15/16) bulan depan joonnn. Sebut saja F Chimon yang berdiri dibawah naungan MPS Honda Banten dan Irsan Tikno yang gabung di BS Guvili Traxad yang bakal turun di kelas bebek modifikasi 4tak senior. Seri kejurda ini bener-bener mereka manfaatkan untuk persiapan Final kejurnas.

“Bendul mas jon,… alias benar dan betul mulai dari persiapan fisik dan juga tunggangan tentunya harus diperhatikan dengan benar. Biar bisa total dan maksimal pada final kejurnas besok. Selain juga untuk mengukur kekuatan diri sendiri maupun musuh yang bakal besok bersaing,” ungkap F chimon tracker asal  bandung yang ramah senyum ini.

Hmmmmantapp…. Emang kudu jeli memanfatan peluang demi memaksimalkan performa. Bener-bener event yang penuh persaingan sekaligus persiapan dan tolak ukur untuk seri final kejurnas grasstrack.  Sipppppp… geberrrrrrrrrrrrrrrrr jhooon…… (LE)

balap grastrack subang