Akpol 46 Gebrak Prestasi Gemilang Di Ajang Kontes Modifikasi Jayapura

472
Akpol 46
Akpol 46 Triple Squad Ft Barokah Family raih prestasi pada ajang Kombo Fest 2023 Jayapura

OtomotifZone.com – Jayapura. Akpol 46 Triple Squad Ft Barokah Family bisa terbilang baru pada hajatan pameran motor cantik. Alias kontes modifikasi di Papua khususnya Kota Jayapura.

Sebagai pendatang baru belum banyak meraih prestasi gemilang saat ini, tentu saja sebab tim modifikasi asuhan AKP. Bertu Haridyka S.IK. Belum banyak mencicipi ajang kontes di Ibu Kota Provinsi Papua. Namun jangan salah dua kali terjun dalam setiap gelaran. Akpol 46 mampu unjuk prestasi yang cukup gemilang yang patut diperhitungkan sebagai pendatang baru.

Salut dan angkat jempol nih, buat rekan-rekan kru Akpol 46 Triple Squad Ft Barokah Family. Pasalnya mereka baru saja bikin gebrakkan dengan beberapa raihan juara dan menyabet nominasi terbaik menyingkirkan ratusan peserta. Yang kali ini mengikuti ajang Kombo Fest 2023 yang berlangsung di Ramayana Mall Abepura, Kota Jayapura. Sabtu (29/7) lalu.

Pada hajatan kali ini mereka mencoba turunkan lima kendaraan untuk 8 kelas yang diikuti. Dari delapan kelas yang di sertakan, 2 kelas meraih tiga trophy serta tiga kategori terbaik yang antaranya adalah : Kelas Sunmori Style juara 4, kelas Restorasi 2Tak /4Tak Fasion juara 2 dan 4, The Best modificator enthausiasm, The Best simpliest modifi, The Best modificator participant.

Arif Mambu merupakan ujung tombak lapangan atau sebagai penanggung jawab tim. Yang lebih banyak terjun pada gelaran balapan. Kini mulai ketagihan sebagai peserta kontes motor, namun belakangan sempat terbersit dalam benak dan fikiran mereka. Untuk terus menjalin hubungan kedepannya secara intens untuk terus dapat mengikuti kontes modifikasi dan prestasi otomotif lain bersama timnya. Yang selanjutnya coba untuk bikin event kontes.

“Pada kontes ini kami lebih baik lagi dari sebelumnya, sekaligus bisa menjadi kategori terbaik dari beberapa modifikator dan para penyuka modifikasi. Kami masih terbilang baru jadi masih perlu penyesuaian namun dengan dukungan penuh pak Bertu dari Akpol 46. Kiranya harapan-harapan yang besar lainnya coba kami diskusikan agar dapat terwujud termasuk kami akan coba buat gelaran serupa, untuk bisa menyalurkan hobi terutama untuk penghobi ajang modifikasi di wilayah Kota Jayapura” Harap, Arif.