Aksi M Zidane Trending Topic Lagi Seri 4 Indiel Karanganyar 2022

OtomotifZone.com-Karanganyar. Sudah beberapa waktu M Zidane menjadi cerita di kalangan grasstrack karena aksinya cukup menyita perhatian. Dan walau masih di bekap cedera dia tak peduli dengan kondisinya. Hadir juga di Seri 4 OneSixEight Indiel Grasstrack Motocross sirkuit Kelana Sakti Karanganyar 17-18 September 2022. Tiga kelas yang bikin geleng-geleng.

Pertama Bebek Standar Open. Baru saja start perseneleng mesin Honda Bladenya slek ketika masuk gigi 3. Upaya untuk memimpin balap ternyata bisa juga dia lakukan. “Selama beberapa putaran sudah nggak bisa pindah lagi mas. Cuma gimana power motor tetap ada. Eh jelang lap terakhir tuas nyangkut tanah malah masuk gigi 4, untung bisa juara,” ucap pembalap asal Blitar ini yang di grasstrack berasa STW88 Kaisar Motor Surabaya.

Lanjut kelas FFA Open. Dua kali terjatuh dan kembali bangkit mengejar pembalap di depannya. Akhir cerita Zidane bisa finish ke-3 di belakang Lantian Juan dan Farudila Adam. Cukup jauh juga karena dua kali terjatuh.

Di Sport 4-Tak Open revisi semua kesalahan baik pembalap juga mekanik. Motor sangat di upayakan jangan ada masalah. Mega Pro injeksi buatan Be Kaisar Motor Surabaya ini bak kesurupan sehingga bisa juara. “Motor kali ini terasa kencang mas,” singkat Zidane yang tampak kelelahan juga menahan nyeri selangka kanan.

Edyan deh, kondisi recovery habis kecelakan di Lampung beberapa pekan lalu kini sudah menerkam.
Penulis : Hafid | Foto : Hafid