Keberuntungan Rubin Caesar Raih JU Seri 4 Indiel Karanganyar 2022, Bekal Menuju Jaharun

OtomotifZone.com-Karanganyar. Kali ini nasib baik lagi-lagi masuk dalam jiwa Rubin Caesar. Point yang dia kumpulkan sanggup sebagai titik Juara Umum Di Seri 4 OneSixEight Indiel Grasstrack Motocross sirkuit Kelana Sakti, Tugu, Jumantono, Karanganyar 17-18 September 2022 kemarin. Juara kali ini juga impian dirinya sejak awal seri yang terasa berat untuk di lalui. Pemula Senior masih banyak di kelas ini.

Tak lepas dari usaha dan doa seperti pembalap yang lain. Beberapa kerepotan urut di alami Rubin. “Pada kelas Bebek Standar saya terasa bodoh sekali setelah di posisi empat susah banget buat maju ke depan. Motor juga tidak ada masalah. Harapan di kelas Bebek Modifikasi dan FFA,” kata Rubin.

Bebek Modifikasi dengan adanya Aldo Bilqis yang licin bagai belut susah di taklukkan. Skill yang sudah dianggap setara Senior. Semangat tetap sama ketika bergeser di kelas FFA Pemula. Namun mode riding stype dengan naik spek Ninja Grasstrack dirinya lebih menyatu.

“set-up baru membantu sekali. Aku lebih percaya diri dan bisa memimpin lanjut fokus pada jalannya balap. Aku nggak tau ternyata Aldo Bilqis terjatuh di lap pertama. Sampai  finish juga sama sekali nggak menghitung point. Pikirku paling kalah lagi karena di kelas Bebek Standar kurang dapat hasil baik. Eh nggak taunya Aldo tidak melanjutkan balap. Pointku total yang pertama ternyata. Kaget mas..” senang Rubin.

Ini lanjutan moment mendebarkan seperti seri 2 kemarin. Aldo dan Rubin berebut point. Kemarin yang membawa JU Aldo dan sekarang Rubin mendapat giliran.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid