Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2, Pesta Balap Jakarta Siap Berlangsung

347
ancol jakarta
Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2. Foto: IMI DKI

Otomotifzone.com – JAKARTA. Setelah sukses menjalankan ronde pertamanya, pada awal bulan ini (3-4/2/2024), bertempat di Sirkuit Carnaval Ancol – Jakarta Utara. IMI DKI yang bekerja sama dengan Taman Impian Jaya Ancol sebagai pemberi lokasi.

Telah resmi untuk menetapkan jadwal kegiatan selanjutanya, yang akan menjadi putaran kedua. Ini telah ditetapkan dan diumumkan pada laman resmi Instagramnya @imi.dki.

ancol jakarta
Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2. Foto: IMI DKI

“Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 is back! Round 2 akan segera berlangsung pada 20-21 April 2024 di Sirkuit Carnaval Ancol,” tutur dari akun resmi IMI DKI yang dikutip secara langsug.

Sejumlah kegiatan balap, akan dijalankan kembali pada event besarnya anak Jakarta. “Round 2 AJSC akan kembali menghadirkan berbagai macam cabang olahraga motorsport, mulai dari DRIFT, SLALOM, DRAG RACE, DRAG BIKE, & FREESTYLE,” lanjut kembali dari IMI DKI.               

ancol jakarta
Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2. Foto: IMI DKI

Untuk di kegiatan putaran keduanya, akan ada suatu gebrakan baru, yang diklaim menjad perdana diadakan.

“Selain itu, lo juga bakal merasakan sensasi berlari di dalam Sirkuit Carnaval Ancol lewat ajang CIRCUIT RUN yang akan berlangsung untuk pertama kalinya,” tandas dari IMI DKI dikutip dari Instagramnya. Penasaran bagaiman pagelaran dari Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2? Simak terus selengkapnya hanya di Otomotif Zone.