Andrias Lukito Tak Menyangka Jadi Juara Umum Trail 175 Junior Trial Game Aspalt 2022

56

OtomotifZone.com-Semarang. Berangkat menuju Final Trial Game Aspalt Andrias Lukito masih duduk di posisi ketiga klasemen sementara pada kelas Trail 175cc Junior. Dia ada di bawah Rizky KN dan Osama R. Tertinggal 17 point dari pemuncak klasemen ternyata mendapat berkah pada penghujung gelaran tersebut.

Dua kali race Andrias Lukito sama sekali tak berambisi menjadi juara umum. Hanya saja dia ingin juara pada seri final karena merasa motor racikan Cong Speed Malang ini terasa beda dan lebih berpower.

“Kesempatan di depan jangan dibiarkan begitu saja. Meski trek basah tapi rasanya saya sangat menikmati,” kata jebolan minimoto grasstrack yang pindah Road Race 2016 silam ini. Dan benar-benar seperti tanpa beban. Lajur depan Andrias Lukito sendiri seperti tak ada perlawanan baik di race 1 dan race 2.

Hasil 50 point ternyata mampu mendongkrak posisi klasemen menjadi yang terdepan. Di sebabkan Rizky KN yang memegang klasemen sebelumnya alami trouble mesin sejak kualifikasi. Andrias Lukito dari posisi ketiga sanggup mengakhiri seri sebagai juara umum dengan gap 1 angka di atas Rizky!

“Saya tidak melihat Rizky ada di posisi berapa. Sampai paddock ternyata dia alami trouble engine. Dan Alhamdulillah ternyata point saya bisa unggul walau selisih 1 point. Thanks team Rabbani MX, target tak di sangka bisa juara umum,” ucap Andrias. Dia pegang 120 point sedangkan Rizky 119 point. Tipis coy!

Penulis : Hafid | Foto : Hafid, Rabbani MX