Arai Agaska Raih Juara di Kelas Rookie Final Oneprix 2023 Mijen, M. Diandra Genggam Juara Umum

OtomotifZone.com-Mijen. Sirkuit Mijen menjadi saksi dari pertempuran seru dalam gelaran Oneprix 2023. Dalam kelas Rookie Final, Arai Agaska dari tim Yamaha Yamalube Dr. Jack Zyrof47 menunjukkan dominasinya dan berhasil meraih juara, sementara gelar Juara Umum jatuh ke tangan Muhammad Diandra.

Pertarungan sengit antara Arai Agaska dan Muhammad Diandra menjadi sorotan utama di lintasan Mijen. Keduanya bertarung di posisi depan sepanjang lomba, memberikan penonton aksi balap yang mendebarkan. Persaingan bersih dan taktis tersaji di setiap lap, menciptakan momen-momen seru yang tak terlupakan.

Kemenangan Arai di race 1 telah membuktikan ketangguhannya, dan dia sukses mempertahankan momentum positif tersebut untuk keluar sebagai juara kelas Rookie Final. Namun, dalam perebutan Juara Umum, Muhammad Diandra tampil sangat kompetitif. Finish tepat di belakang Arai, Diandra berhasil mengumpulkan point yang cukup untuk meraih gelar prestisius tersebut. Selisih tipis satu point antara keduanya menunjukkan seberapa ketatnya persaingan di lap-lap terakhir.


“Alhamdulillah bisa di beri rezeki. Bisa mengamankan juara walau selisih sangat tipis dengan Arai. Di race 2 ini saya bermain apa adanya yang penting tidak melakukan kesalahan,” ucap Diandra. Kalem tenang tak terlalu beruforia tetapi juara berhasil di genggam. Selamat Ndra!