ART Jogja Siapkan Tiga Senjata Tajam 2021

571

OtomotifZone.com – Jakarta. Astra Motor Racing Team Jogjakarta sudah persiapkan senjata tajam di 2021. Kita tau, beberapa event road race skala klub sudah mulai berjalan di 2021. Dan digadang gadang ajang balap Kejurnas Road Race akan diselenggarakan juga. Oleh sebab itu, ART Jogja sudah sediakan senjata tajam untuk tarung diajang Kejurnas.

Tiga senjata tajam ini untuk bertarung di kasta Rookie. Tiga pebalap cilik didikam ART akan disiapkan. Tiga pebalap ini adalah Veda Ega Pratama, M. Diandra dan Deksa Almer. Ketiga pebalap ini akan bertarung di Rookie. Meski pada tahun 2019 mereka bertiga adalah jagoan ART di kasta ECU STD.

” Melihat perkembangan 3 pembalap Rookie ART Yogyakarta yang terus berlatih fisik, membuat tim jadi makin semangat untuk beri racikan mesin terbaik untuk trio rookie ART Yogyakarta,” ujar Media sosial resmi Astra Motor Racing Team.

Semua sudah dipersiapkan meski sampai sekarang jadwal belum kunjung datang. ART sudah siapkan ini semua selama pandemi Covid 19. Meski libur semua dipersiapkan dan siap tarung diajang Kejurnas yang diprediksi akan jalan pada tahun 2021 ini. ART juga berharap agar balapan bisa berjalan tahun 2021.

” Semoga jadwal balap segera keluar, sudah tidak sabar menunggu aksi mereka dan melihat mereka bertiga kembali ke podium bersama,” tutup akun media sosial mereka.

Mau tau seperti apa aksi Trio ART ini di kelas baru mereka? Pantengin terus beritanya hanya di Otomotifzone.